Seorang Pelajar di Batang Hari Alami Luka Serius Setelah Diserang Sekelompok OTK

Seorang Pelajar di Batang Hari Alami Luka Serius Setelah Diserang Sekelompok OTK

Batang Hari, Jambi - Seorang pelajar asal Desa Sungai Baung, Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batang Hari alami luka serius dan di larikan kerumah sakit setelah diserang oleh sekelompok orang tak di kenal pada sabtu malam, Minggu (09/01/2022).

Informasi yang dihimpun, penganiayaan tersebut terjadi pada minggu dini hari, di simpang 3 komplek perumahan AZB, jalan baru, talang inuman Kelurahan Teratai, Muara Bulian.

Korban sendiri berinisial M.F (17) masih duduk di Sekolah Menengah Atas (SMA) merupakan warga Rt 04 Sungai Baung, mengalami luka serius di bagian tangan sebelah kanan.

Kepala Desa Sungai Baung M Ridwan saat di konfirmasi melalui pesan WhatsApp pribadinya membenarkan adanya salah satu pemuda warga desanya mengalami kejadian penganiayaan.

Dikatakan Kades dari informasi yang ia dapat sebelum terjadi perkara penganiayaan itu, korban (MF. Red) dicegat di jalan oleh sekelompok orang tak dikenal.

“Betul, , pelaku puluhan orang, yang nyerang korban itu lebih dari 6 orang dengan menggunakan samurai, pake senjata tumpul, kayu, besi dll, " ujarnya.

“Korban telah dirawat di rumah sakit jambi dan sekarang lagi di operasi akibat terkena sabetan dari benda tajam yang mengenai anggota tubuhnya, " Imbuhnya.

Atas kejadian tersebut pihak keluarga langsung melaporkan perkara penganiayaan ke kantor Kepolisan Sektor (Polsek) Muara Bulian untuk segera ditindak lanjuti.

Kapolsek Muara Bulian Iptu Charles Sitorus saat di konfirmasi menyampaikan telah menerima laporan penganiayaan terhadap warga dari desa Sungai Baung.

“Laporan masuk ke Polsek Muara Bulian sekitar pukul 03:30 subuh tadi, dan mengenai waktu kejadian penganiayaan itu terjadi sekitar pukul 00:30 malam tadi.”

“Subuh tadi memamg ada Laporan (LP) penganiayaan berat masuk ke kita, Korban orang desa sungai baung, sementara untuk Pelaku masih dalam proses lidik, " Katanya.

Ia mengatakan, saat itu korban bersama kedua rekannya sedang melintas di Jalan Pasar Talang Inuman, tiba - tiba pelaku (OTK) mengejar korban dengan membawa sajam yang di duga sebilah parang.

Mengetahui ada yang mengejar, korban bersama kedua rekannya berpisah guna menyelamatkan untuk diri, dan naasnya saat pelaku berhasil mendekati korban, pelaku langsung mengayunkan sajam yang di duga parang ke arah korban.

Kedua saksi (teman korban) juga telah di minta keterangan terkait kejadian ini karena informasi yang di dapat masih belum lengkap, sehingga perkara ini masih dalam proses penyelidikan unit Reskrim Polsek Muara Bulian.

Iptu Charles Sitorus juga menghimbau kepada pihak keluarga korban untuk dapat menahan diri dan memberikan waktu kepada unit reskrim polsek setempat untuk mengungkap perkara tersebut.

“Apabila ada informasi sekecil apapun segera melaporkan ke personil saya di polsek dan jangan mengambil tindakan sendiri agar tidak menimbulkan perkara baru, " pungkasnya.

(Red)

tegal
Randy Pratama

Randy Pratama

Previous Article

Indosat Ooredo Hutchison Ingin Menjadi Perusahaan...

Next Article

Pelantikan dan Pengukuhan Kades Sebagai...

Related Posts

Peringkat

Profle

Achmad Sarjono verified

Syafruddin Adi

Syafruddin Adi

Postingan Bulan ini: 205

Postingan Tahun ini: 205

Registered: Apr 8, 2021

Afrizal

Afrizal verified

Postingan Bulan ini: 183

Postingan Tahun ini: 183

Registered: May 25, 2021

Muh. Ahkam Jayadi

Muh. Ahkam Jayadi verified

Postingan Bulan ini: 135

Postingan Tahun ini: 135

Registered: Aug 19, 2021

Nanang suryana saputra

Nanang suryana saputra

Postingan Bulan ini: 120

Postingan Tahun ini: 120

Registered: Jul 10, 2020

Profle

soniyoner

Empat Rumah Warga Kampung Lubuk Begalung kecamatan Lengayang Dipagar Kawat Berduri Oleh warganya sendiri.
Lempar Petugas Patroli Saat Malam Pergantian Tahun, Dua Pemuda di Nagekeo Diamankan
Baru Seminggu Menjabat, Kapolres Tanah Datar Ringkus 6 Pelaku Penyalahgunaan Narkoba
Sehari Usai Dilantik, Kades Pappalluang Ditahan di Polres Jeneponto, Begini Kasusnya

Follow Us

Recommended Posts

Pemilu 2024 Diundur? Ini Komentar Direktur Eksekutif SMRC Sirojudin Abbas
Hadiri Ground Breaking RS Muhammadiyah, Kapolri Dukung Penuh Program Kesehatan dan Pendidikan Masyarakat
Mendes PDTT: Kestabilan Harga Pangan Percepat Pencapaian Tujuan Pembangunan Sustainable Development Goals (SDGs)
Menkominfo Adopsi Teknologi Dorong Tingkatkan Keterampilan Digital