Terpilih Secara Aklamasi, Nikho Kapri Pahlevi Nahkodai HIPMI Batanghari

Terpilih Secara Aklamasi, Nikho Kapri Pahlevi Nahkodai HIPMI Batanghari
HIPMI Batanghari

Batanghari - Sebelumnya pengurus HIPMI Batanghari telah melakukan Musyawarah Cabang ke-V pada tanggal 16 januari 2021, secara Aklamasi Nikho Kapri Pahlevi SH terpilih menjadi Ketua Umum BPC HIPMI Batanghari, dilanjutkan lagi acara pelantikan dan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) pengurus BPC HIPMI Kabupaten Batanghari priode 2020 - 2023 berjalan dengan sukses.

Pelantikan dan Raker di laksanakan pada senin (29/03/2021) di aula Kantor Badan Keuangan Daerah (Bakeuda) Kabupaten Batanghari, Jambi.

Acara dihadiri dan buka oleh Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief yang diwakili Sekda Mulawarmansyah dan hadir para Kepala Dinas terkait serta Ketua Umum BPD HIPMI Jambi Al Haafizhussayuti yang diwakili oleh Sekretaris Umum BPD HIPMI Jambi Kemas Alfansuri.

Mulawarmansyah mengatakan, tugas pengurus Hipmi Batanghari yang baru dilantik agar mampu membantu Pemda dalam mengembangkan para pelaku usaha di Batanghari.

"Semoga Ketum Terpilih mampu bersinergi dengan Pemerintah Daerah, dan mampu membangun para pelaku usaha, agar perekonomian di Batanghari bisa lebih meningkat, " Singkatnya.

Sebelum terpilih menjadi Ketua Umum, Nikho Kapri Pahlevi telah menjabat sebagai Sekretaris Umum BPC HIPMI Batanghari Priode 2017 - 2020.

kepada media ini Ketua Umum BPC HIPMI Nikho Kapri Pahlevi menyampaikan, ucapan terima kasih atas partisipasi dari Pemkab Batanghari.

"Syukur alhamdulillah acara pelantikan berjalan dengan lancar, dan saya sangat berterima kasih kepada seluruh unsur Forkopimda yang berkesempatan hadir, " Ujarnya.

Dilanjutkannya, dirinya juga mengucapkan terima kasih yang sebesar - besarnya atas dukungan dan support dari para senior BPD HIPMI Se-Provinsi Jambi. 

"Terima kasih juga kepada segenap panitia yang telah bekerja keras demi terselenggaranya acara yang penuh khidmat ini, Karena tanpa kita semua, saya bukanlah apa apa, " tuturnya.

Nikho berharap agar, HIPMI Batanghari bisa Bersinergi dengan Seluruh Pengurus BPD maupun BPC di Provinsi Jambi, demi menjunjung tinggi eksistensi HIPMI di Provinsi jambi.

"Sesuai dengan tema yang kita diusung pada acara pelantikan ini, sinergitas HIPMI dalam usaha menciptakan dan membangun kewirausahaan muda yang unggul dan berdaya saing global", tegasnya.

"Kami siap berkontribusi dan bersinergi bersama Pemda Batanghari, demi terciptanya Pengusaha Muda yang Unggul dan Berintegritas tinggi, " Ungkapnya.

Ketua terpilih secara Aklamasi, Nikho Kapri Pahlevi dilantik langsung oleh Ketua BPD Hipmi Jambi yang diwakili oleh Kemas Alfansuri serta penyerahan Bendera Hipmi dan penandatanganan.

Ikut hadir Ketua OKK BPD Muhammad Fachreza, Ketua Bidang VIII Daillon Rezano, BPC BUNGO Ketum Marwansyah Siregar beserta jajaran, BPC Muaro Jambi Ketum Ubaidillah beserta jajaran, BPC Tanjabtim Ketum Muhammad Nasir beserta jajaran.

(Randy)

Batanghari Jambi
Randy Pratama

Randy Pratama

Previous Article

Putri Batanghari Jambi Raih Juara III Musabaqah...

Next Article

Dianggarkan Sekitar Empat Ratus Juta Rupiah,...

Related Posts

Peringkat

Profle

Afrizal verified

Achmad Sarjono

Achmad Sarjono verified

Postingan Bulan ini: 241

Postingan Tahun ini: 2835

Registered: Sep 25, 2020

Syafruddin Adi

Syafruddin Adi verified

Postingan Bulan ini: 211

Postingan Tahun ini: 2401

Registered: Feb 19, 2021

Herman Djide. B

Herman Djide. B verified

Postingan Bulan ini: 164

Postingan Tahun ini: 2390

Registered: Sep 22, 2020

Pardal Riyanto

Pardal Riyanto

Postingan Bulan ini: 98

Postingan Tahun ini: 534

Registered: May 7, 2021

Profle

Munafir Tumpinyo

Publik Kecewa, Kerinci Kembali Urutan Buncit MTQ Tingkat Provinsi
Satpol PP Batang Tak Berkutik Hadapi Galian C Ilegal
Kejaksaan Agung Perintahkan Kajati sumbar dan Kajari Pessel Segera Eksekusi Bupati Pessel
Riuh Dibicarakan Masyarakat, Ijazah Paket Balon Pilkades Diduga Palsu

Follow Us

Recommended Posts

Pejabat Kemendagri RI Puji Batik Batang Hari
Lompatan Besar Capaian Vaksinasi, Kado Indah HUT Bungo ke-56
Tony Rosyid: Mereka Ingin Anies Jadi Presiden
Ketum HMI Kerinci Sebut Pemerintah Lamban Menangani Banjir di Sejumlah Kecamatan
Perumda Tirta Batang Hari Tidak Pernah Kucurkan Dana CSR